Saturday, July 25, 2009

NARKOBA SAYONARA (65-16-011-0)

Diskon : 15%

Penerbit : Erlangga
Pengarang: FANNY JONATHAN POYK
Tahun: 2006
ISBN: 9797816788

Price: Rp. 51,800 (including 0 % tax)


Sinopsis:



Ketika kampanye antinarkoba dibombardir oleh pesan-pesan bernada “tidak/jangan” yang vulgar di tepi jalan, rasanya kita butuh jenis pesan lain. Pesan “tidak/jangan” tadi sering kali tak disertai alasan. Atau, kalaupun iya, sifatnya hanya menekankan apa yang semua orang sudah ketahui (stating the obvious). Akibatnya, anjuran berhenti memakai narkoba makin terasa klise.

Read more...

CONSUMER INSIGHTS VIA ETHNOGRAPHY (61-12-082-0)

Diskon : 15%

Penerbit : Erlangga
Pengarang : AMALIA E. MAULANA
Tahun : 21-07 2009
ISBN :

Price: Rp. 55,000 (including 0 % tax)



Sinopsis:

Mengapa kita harus mengadopsi Ethnography dalam pemasaran? Jawaban yang paling tepat adalah karena zaman telah berubah. Pemasaran adalah bidang yang semakin kompleks. Dorongan dari kecepatan berkembangnya teknologi tinggi mengubah banyak hal dari perilaku konsumen. Tanpa turut serta dalam arus perkembangan ini, pemasar akan semakin jauh tertinggal.

Read more...

Wednesday, July 22, 2009

SS: TRIK KAYA KEJATUHAN HARGA SAHAM (61-15-023-0)

Pengarang: TOM TAULI
Tahun: JUNI_2009
ISBN: 9789790338081
Penerbit : Erlangga
Price: Rp. 38,000 (including 0 % tax)


Sinopsis:

Short Selling – Trik Kaya dari Kejatuhan Harga Saham (Tom Taulli)

Terdapat proses yang penuh intrik untuk melakukan short saham, seperti membuat akun marjin, meminjam saham, dll. Selanjutnya ada juga pertanyaan moral: apakah adil bila seorang short seller menghasilkan uang ketika banyak pihak lain yang kehilangan pakaiannya?

Read more...

PRINSIP-2 AKUNTANSI JL.1 (51-35-059-0)

Pengarang: CHARLES T. HONGREN
Tahun: MEI_2009
ISBN: 9789790333147
Penerbit : Erlangga
Price: Rp. 230,000 (including 0 % tax)


Sinopsis:


Metode belajar yang paling baik adalah yang dilandaskan pada prinsip kesederhanaan. Maka, dengan motto “Semakin sedikit, semakin baik”, Horngren dkk. menyusun buku ini. Anda dapat langsung membuktikan penerapan motto ini dengan mengamati bagaimana buku ini ditata konsep-demi-konsep, halaman-demi-halaman, topik-demi-topik. Sebagai buku pengantar untuk memasuki dunia Akuntansi, buku ini memiliki keistimewaan dalam hal kejernihannya menguraikan seluk beluk Akuntansi kepada orang-orang yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan apa pun mengenainya. Metode pembelajaran aktif yang diterapkan dalam buku ini membuat Akuntansi menjadi sesuatu yang mudah dipelajari. Selain itu, buku ini dilengkapi juga dengan fitur Demo Docs. Fitur inovatif ini memungkinkan mahasiswa memahami berbagai topik yang dibahas di dalam buku ini meski tanpa dosen yang membantu di sisinya.

Read more...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP