Monday, July 6, 2009

BUILDING BRANDS & BELIEVERS


Pengarang: KENT WERTIME
Tahun: 2003
ISBN: 9796889358

Price: Rp. 79,300 (including 0 % tax)


Sinopsis:

“Kent Wertime berhasil membuktikan bahwa saat produk menjadi semakin serupa, merek dapat digunakan agar produk terhidar dari “komoditisasi”, dengan menggunakan kekayaan bahasa arketipe untuk membuka pintu ke alam bawah sadar dan level emosional yang mempengaruhi persepsi dan pilihan konsumen. Buku inia memberikan kerangka pikir sugesti untuk menghidupkan merek apapun”

Philip Kotler, S.C, Johnson
Professor of International Marketing,
Kellogg Graduate School of Management, Northwestern University.

Buku ini menjelaskan bagaimana menerapkan teori psikoanalisis, dari Carl. G Jung, tentang pola alam bawah sadar kolektif (arketipe) dalam mengkomunikasikan dan memposisikan produk pada konsumen. Kent Wertime berhasil membuktikan bahwa saat produk menjadi semakin serupa, merek data digunakan agar produk terhindar dari “komoditisasi”, dengan menggunakan kekayaan bahasa arketipe untuk membuka pintu ke alam bawah sadar dan level emosional yang mempengaruhi persepsi dan pilihan konsumen. Buku ini memberikan kerangka piker sugesti untuk menghidupkan.

Daftar Isi :

Ucapan Terima Kasih
Pendahuluan

BAGIAN I : Pasar Citra
Bab 01 Ekonomi Citral
Bab 02 Mesin Pertumbuhan
Bab 03 Menebus Dinding Citra
Bab 04 Proses Persuasi

BAGIAN II : Koneksi Mythic
Bab 05 Arketipe Kodel Asal
Bab 06 Membuat Mitologi Modern

BAGIAN III : Profil Mythic
Bab 07 Profil Mythic: Kekuatan Sejati
Bab 08 Profil Mythic: Wanita Penggoda
Bab 09 Profil Mythic: Pahlawan
Bab 10 Profil Mythic: Anti Pahlawan
Bab 11 Profil Mythic: Pencipta
Bab 12 Profil Mythic: Jawara Perubahan
Bab 13 Profil Mythic: Pialang Kekuasaan
Bab 14 Profil Mythic: Orang Tua Bijak
Bab 15 Profil Mythic: Loyalitas
Bab 16 Profil Mythic: Ibu Kebaikan
Bab 17 Profil Mythic: Si Kecil Usil
Bab 18 Profil Mythic: Sosok Misterius
Bab 19 Figur-figur Mythic dalam Kombinasi dan dalam Berbagai Budaya Lokal

BAGIAN IV : Memanfaatkan Arketipe (Pola Dasar Bawah Sadar)
Bab 20 Mengelola Aset Tak Berwujud
Bab 21 Meningkatkan Koneksi dengan Konsumen
1. Apa yang Diahasiakan Coke tentang Acara-acara Spesial
2. Keunggulan Tersembunyi dari Lisensi

Catatan
Daftar Pustaka
Indeks

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP